LANGKAH 1
Untuk Calon partisipan / Member Baru mendaftar menggunakan email GMaiL Karena email yahoo tidak bisa menerima email dari MMM, klik gambar dibawah ini
Untuk Calon partisipan / Member Baru mendaftar menggunakan email GMaiL Karena email yahoo tidak bisa menerima email dari MMM, klik gambar dibawah ini
Silahkan Catat alamat email Sponsor/referer/upline/Pengundang Anda (Lihat disamping kanan), dengan begitu Anda sudah
menghargai usaha beliau yang sudah memperkenalkan program MMM ini kepada Anda.
LANGKAH 2
Mendaftarkan diri di Komunitas MMM bisa dilakukan dengan 2 cara. silahkan klik tombol dibawah ini :
LANGKAH 5
LANGKAH 7
Untuk
link referal anda, dapat anda lihat di tombol “show my referal link”. Jika
nickname/nama panggilan tidak anda isi, maka link referal otomatis akan
menggunakan email anda.
Lalu isikan data bank anda pada personal account tersebut.
Berikut, contoh isi dari rincian data rekening :
LANGKAH 3
Silahkan Cek email gmail andaTunggu, Akan ada email
Aktivasi Pendaftaran di MMM dengan Judul Recover Password dan berbahasa Rusia (Akan Masuk 1 x 24Jam setelah kirim SMS) yang berisi link untuk melakukan recover pasword. jika tidak ada, silahkan cek folder spam anda.
Silahkan buka email tersebut, dan klik salah satu link yang ada pada email tersebut.
Aktivasi Pendaftaran di MMM dengan Judul Recover Password dan berbahasa Rusia (Akan Masuk 1 x 24Jam setelah kirim SMS) yang berisi link untuk melakukan recover pasword. jika tidak ada, silahkan cek folder spam anda.

Silahkan buka email tersebut, dan klik salah satu link yang ada pada email tersebut.

(tiga link dari bawah adalah link mirror dari web utama. Jika link
web utama tidak bisa, silahkan klik link mirror tersebut.) Sangat di sarankan
menggunakan Browser Chrome agar bisa auto translate bahasa,

LANGKAH 4
Jika anda sudah menunggu cukup lama, namun
belum juga menerima email untuk recover pasword. Silahkan SMS manajer anda melalui
kontak yang ada di email pertama, agar account anda segera diaktifkan secara manual
oleh manajer anda tersebut.
Setelah account anda diaktifkan oleh manajer anda, maka anda akan mendapatkan email untuk recover password tersebut. Lalu, silahkan klik salah satu linknya.
Setelah account anda diaktifkan oleh manajer anda, maka anda akan mendapatkan email untuk recover password tersebut. Lalu, silahkan klik salah satu linknya.
LANGKAH 5
Setelah anda klik link email recover
pasword tersebut, maka akan muncul dialog box seperti dibawah ini. Isikan
pasword yang anda inginkan lalu klik change. Ingat baik2 pasword anda, kalau
perlu catat dan simpan.
Pada langkah pembuatan pasword ini, pasword harus anda ketik langsung, karena biasanya tidak bisa jika di copy paste.
Pada langkah pembuatan pasword ini, pasword harus anda ketik langsung, karena biasanya tidak bisa jika di copy paste.

LANGKAH 6
Silahkan login ke sistem dengan email dan
pasword anda tadi.

Setelah itu nanti, jika anda ingin login
lagi, pastikan bahwa alamat webnya adalah :
LANGKAH 7
Akan muncul dialog box yang berisi
peringatan, agar partisipan jangan langsung mentransfer bantuan sebelum
mengecek kebenaran dari SMS permintaan transfer yang diterima. Karena SMS
hanyalah pemberitahuan oleh sistem atau partisipan yang meminta bantuan, data
transfer selengkapnya ada pada desktop account anda. Hal ini untuk menghindari terjadinya penipuan
oleh partisipan yang tidak bertanggung jawab.

Jika anda tidak ingin peringatan ini muncul
lagi, silahkan centang don’t sow again lalu klik proceed.
LANGKAH 8
LANGKAH 8
Saat anda
masuk ke desktop untuk pertama kali, maka akan muncul dialog box dibawah ini untuk konfirmasi no HP.

Isikan nomor HP anda untuk melakukan konfirmasi.
Pilih negara Indonesia, lalu tulis nomor HP anda ‘TANPA ANGKA NOL DEPAN’ lalul klik save.
Tunggu beberapa saat, maka anda akan mendapatkan SMS yang berisi 6 digit angka kode konfirmasi. Silahkan masukkan kode tersebut ke dialog box “Confirm”, lalu klik save.
(saat ini fitur kode konfirmasi lewat SMS dinonaktifkan, jadi anda bisa langsung masuk ke desktop account setelah mengisikan No HP)
Pilih negara Indonesia, lalu tulis nomor HP anda ‘TANPA ANGKA NOL DEPAN’ lalul klik save.
Tunggu beberapa saat, maka anda akan mendapatkan SMS yang berisi 6 digit angka kode konfirmasi. Silahkan masukkan kode tersebut ke dialog box “Confirm”, lalu klik save.
(saat ini fitur kode konfirmasi lewat SMS dinonaktifkan, jadi anda bisa langsung masuk ke desktop account setelah mengisikan No HP)

LANGKAH 9
Sekarang anda sudah masuk ke dalam back office acount MMM anda.
Sekarang anda sudah masuk ke dalam back office acount MMM anda.

Silahkan rubah bahasa & waktu yang ada pada desktop account anda.
Silahkan klik kolom waktu, lalu pilih : "(UTC + 7) Bangkok, Hanoi, Jakarta"

Untuk kolom bahasa, ada pada kolom kedua. Silahkan klik kolom tersebut, maka akan muncul beberapa pilihan bahasa.
Jika anda ingin mengubah ke bahasa Inggris, ada urutan paling atas.
Jika anda ingin mengubahnya ke bahasa Indonesia, silahkan pilih urutan ketiga.
Lalu scrol ke bawah, dan klik save.
Kemudian refresh browser anda, agar tampilan bahasa segera berubah.
Refresh ini bisa anda lakukan dengan memencet tombol F5 pada keyboard anda atau klik kanan mouse anda lalu pilih reload.
Note : Namun, jika menggunakan setingan bahasa Indonesia ternyata tombol provide help tidak berfungsi, maka gantilah menjadi bahasa Inggris saja.
LANGKAH 10
Lengkapilah data diri anda yang ada di My Page, lalu klik save.
Silahkan klik kolom waktu, lalu pilih : "(UTC + 7) Bangkok, Hanoi, Jakarta"


Untuk kolom bahasa, ada pada kolom kedua. Silahkan klik kolom tersebut, maka akan muncul beberapa pilihan bahasa.
Jika anda ingin mengubah ke bahasa Inggris, ada urutan paling atas.
Jika anda ingin mengubahnya ke bahasa Indonesia, silahkan pilih urutan ketiga.

Lalu scrol ke bawah, dan klik save.

Refresh ini bisa anda lakukan dengan memencet tombol F5 pada keyboard anda atau klik kanan mouse anda lalu pilih reload.
Note : Namun, jika menggunakan setingan bahasa Indonesia ternyata tombol provide help tidak berfungsi, maka gantilah menjadi bahasa Inggris saja.
LANGKAH 10
Lengkapilah data diri anda yang ada di My Page, lalu klik save.

LANGKAH 11

LANGKAH
12
Lalu silahkan
isi data rekening bank anda dengan mengklik tombol account >> personal account >> add.

Lalu isikan data bank anda pada personal account tersebut.


Berikut, contoh isi dari rincian data rekening :
ALL ACCOUNT
DETAILS (Rincian Data Lengkap):
Type
in full beneficiary bank details below:
Beneficiary
Bank: BNI
Beneficiary
Name: NAMA PEMILIK REKENING
Beneficiary
Account No: NOMOR REKENING
IBAN
(If applicable):
SWIFT
code/BIC: BNINIDJA
Local
Bank Code: 009
Bank
Address: ALAMAT BANK SESUAI REKENING
The
purpose of the payment: (bebas, boleh diisi boleh kosong)
Any
additional information for sender: SMS CONFIRM 0818xxx (no. Hp anda)
---------------------
WARNING!
While making transfers, please pay your attention to the purpose of the
payment. Some banks require to specify the account number or the customers card
during transfer process. This is due to the fact that the money goes first to a
single correspondent account of the bank, and then distributed to clients
accounts. In this case, you can not write private translation! Pay attention to
the recommendations of the recipients!
------------------------------------------------------------
------------------------------------------------------------
Baik
system account maupun personal account, keduanya bisa anda isi dengan rekening
bank anda.
Hanya
saja, rekening bank yang ditambahkan ke dalam system account haruslah rekening
khusus untuk transaksi MMM & tidak digunakan untuk transaksi yang lain.
Karena rekening partisipan yang sudah terintegrasi dengan sistem inilah yang
akan digunakan untuk storage fund.
Jadi, jika anda belum punya rekening khusus untuk sistem, cukup tambahkan rekening di personal account saja. Biarkan sistem account tetap kosong.
Jadi, jika anda belum punya rekening khusus untuk sistem, cukup tambahkan rekening di personal account saja. Biarkan sistem account tetap kosong.