Get Help

 CARA MENDAPATKAN BANTUAN DARI MMM

PENTING !!! UNTUK ANDA YANG GET HELP
  1. Pastikan saat request get help anda telah mengecek rekening anda dan semua data -data yang  anda berikan benar
  2. Anda baru bisa request get help 1 bulan setelah anda melakukan provide help ( menunggu jatuh tempo ) atau bisa langsung untuk bonus refferal yang anda dapatkan
  3. Anda bisa request get help kelipatan 100.000 rupiah dan anda bisa request get help berkali-kali sebanyak saldo anda
  4. Jika ada partisipan yang menyatakan sudah transfer & menyertakan bukti transfer, jangan percaya dulu sebelum anda mengecek sendiri ke rekening anda apakah sudah masuk
  5. Jika partisipan / manager menghubungi anda messages di member area / SMS minta Perpanjangan waktu dengan alasan yang masuk akal, beri toleransi untuk perpanjangan 24 jam mungkin mereka benar2 tidak bisa transfer waktu itu
  6. Jika dana sudah anda terima, anda wajib melakukan konfirmasi di member area sesuai instruksi diatas, hal ini penting agar nila mavro partisipan anda confirmed & berjalan
  Silahkan Login KE WEBSITE MMM:


LANGKAH 1
Silahkan klik tombol Get Help di desktop account anda.
 

LANGKAH 2
Lalu akan muncul dialog box seperti gambar di bawah ini. Lalu silahkan pilih “select bank account registered earlier”, yaitu rekening bank yang sudah anda daftarkan ke sistem. Namun jika anda ingin menambahkan rekening bank yang baru untuk menerima dana transfer GH tersebut, silahkan pilih “add new bank account”.

LANGKAH 3
Pilih rekening yang anda gunakan untuk menerima GH tersebut, lalu klik next.
 

LANGKAH 4
Masukkan sejumlah nominal GH yang ingin anda lakukan (dalam kelipatan 100ribu). Meskipun anda memilih all, namun GH yang anda dapatkan tetap dalam kelipatan 100 ribu. 

LANGKAH 5
Setelah itu akan muncul dialog box yang berisi data bank yang akan anda gunakan untuk menerima transfer GH tersebut. Silahkan cek, jika sudah benar maka klik next

Lalu muncul pernyataan bahwa permintaan GH anda sedang diproses. Silahkan klik ok.

Dan akan muncul dialog box request get help anda seperti gambar di bawah ini, yang menyatakan bahwa GH anda sedang dalam antrian. Tunggu 48 jam kedepan, maksimal 15 hari Akan ada seseorang yang membantu Anda


Dan status mavro anda akan berubah menjadi waiting on withdrawal. 

Karena GH dilakukan dalam kelipatan 100ribu, maka biasanya akan ada sisa mavro yang tidak bisa kita jual saat itu. Dan mavro itu akan masuk ke dalam leftover account.
Setelah permintaan GH anda berhasil, maka mavro anda akan pindah ke account partisipan yang membeli mavro anda tersebut. Dan mavro dalam leftover account tidak muncul di account anda. Namun tidak hilang & tetap meningkat 30% perbulan, dan setelah mencapai 100ribu baru akan muncul di account anda.
LANGKAH 6
Proses permintaan GH anda bisa jadi terlaksana dalam beberapa menit saja atau beberapa jam. Tergantung kondisi antrian GH & PH pada sistem.
Dan jika sudah ada partisipan yang menerima GH anda, maka di desktop account anda akan muncul dialog box GH seperti di bawah ini. 

Jika anda ingin mengetahui data detail partisipan yang menerima GH anda, silahkan klik nominal GH warna biru
Agar partisipan tersebut tahu bahwa dia harus melakukan mentransfer PH nya kepada anda, silahkan SMS dia melalui data kontak yang tersedia tersebut.
Dan jika partisipan tersebut meminta perpanjangan waktu untuk melakukan transfer PH, silahkan klik tombol bulat warna biru lalu klik “extend payment expectation by 24 hrs”.

LANGKAH 7
Jika partisipan tersebut sudah melakukan transfer dan mengupload bukti transfer, maka dialog box GH anda akan berubah menjadi seperti dibawah ini. 

Silahkan cek di rekening bank anda, apakah dana transfer tersebut sudah benar2 masuk ke rekening anda atau belum. 
Jika sudah, silahkan klik tombol bulat yang berwarna setengah hijau, lalu klik “confirm funds reception”.
Ingat...!!! Janga mengklik tombol confirm sebelum anda memastikan bahwa dana transfer tersebut sudah benar2 masuk ke rekening anda. Hal ini untuk menghindari penipuan yang dilakukan oleh partisipan yang tidak bertanggung jawab.

Jika suatu ketika partisipan yang Mendapatakan kewajiban menstransfer dana ke rekening anda berehalangan atau tidak bisa membayar tepat waktu dan sudah menghubungi anda via messages di Member Area atau SMS



maka klik "Extend payment expectation by 24 hrs " Lalu muncul dialog box confirmation, klik ok.

LANGKAH 8
Status dialog box GH anda akan berubah menjadi seperti di bawah ini.
 

Dan akan muncul dialog box "Letter of Happiness "yang harus anda isi dengan ucapan terima kasih. Anda DIWAJIBKAN untuk upload bukti GH berupa Screenshot (SS) bukti order GH, SS mutasi internet banking atau hasil scan mutasi buku tabungan. Anda juga diwajibkan upload Video Feedback tentang GH,
*partisipan biasa = 1 kali saja pada saat awal GH
*Khusus untuk Konsultan = setiap kali GH harus upload video
Cara membuat ScreenShot bisa Klik DISINI
Cara membuat Video bisa klik DISINI
 
Langkah terakhir, Scroll mouse anda kebawah, & jika anda telah mengisi sisa kolom yang ada dan telah upload bukti GH silahkan klik tombol "Send" untuk mengirimkan data "Letter of Happiness" anda ke Sistem MMM...



Dan dialog box request GH anda akan berubah menjadi putih seperti gambar di bawah ini.

Jika anda belum menulis ucapan terima kasih, maka pada dialog box request GH tersebut akan ada permintaan untuk menulis ucapan terima kasih tersebut. Silahkan klik untuk menuliskan ucapan terima kasih anda. Jika anda tidak mengisi ucapan terima kasih, maka anda tidak akan bisa melakukan GH berikutnya meskipun sudah melakukan PH lagi.

Note :   Jika ternyata dana belum masuk dan partisipan yang bersangkutan menyatakan diri sudah mentransfer & mengupload bukti transfer palsu. Maka silahkan laporkan hal tersebut kepada manajer anda untuk ditindaklanjuti.